LAPORAN STP KELOMPOK 7
Produk: Rak Buku
A. Segmentasi (Detail pasar)
Geografi.
1. Semarang
2. Tangerang
3. Bandung
Demografi usia
1. Usia 14-25 tahun
2. Usia 14-25 tahun
3. Usia 14-25 tahun
Demografi pekerjaan
1. Kantoran dan sekolahan
2. Kantoran dan sekolahan
3. Kantoran dan sekolahan
Psychographic gaya
1. Biasa
2. Mengikuti trend
3. Trendsetter
Psychographic karakter
1. Tertata
2. Rapi/tertib
3. Ketertarikan, gaul
B. Targeting (Kesimpulan)
Pasar dari produk kami akan menyebar di usia 14-25 tahun dengan jenis pekerjaan di bidang kantoran dan sekolahan. Tersebar di 3 daerah yaitu yang pertama di Tangerang dengan gaya hidup yang senang mengikuti trend dan karakter pasar yang rapi/teratur. Kedua daerah Semarang dengan gaya hidup yang biasa dan karakter pasar yang tertib dan tertata. Dan yang ketiga itu daerah Bandung dengan gaya hidup senang menjadi trend atau trendsetter dan karakter yang suka dengan ketertarikan dan gaul.
C. Positioning (Tag line)
Bookscase! Semakin rapi semakin cermat!
A. Segmentasi (Detail pasar)
Geografi.
1. Semarang
2. Tangerang
3. Bandung
Demografi usia
1. Usia 14-25 tahun
2. Usia 14-25 tahun
3. Usia 14-25 tahun
Demografi pekerjaan
1. Kantoran dan sekolahan
2. Kantoran dan sekolahan
3. Kantoran dan sekolahan
Psychographic gaya
1. Biasa
2. Mengikuti trend
3. Trendsetter
Psychographic karakter
1. Tertata
2. Rapi/tertib
3. Ketertarikan, gaul
B. Targeting (Kesimpulan)
Pasar dari produk kami akan menyebar di usia 14-25 tahun dengan jenis pekerjaan di bidang kantoran dan sekolahan. Tersebar di 3 daerah yaitu yang pertama di Tangerang dengan gaya hidup yang senang mengikuti trend dan karakter pasar yang rapi/teratur. Kedua daerah Semarang dengan gaya hidup yang biasa dan karakter pasar yang tertib dan tertata. Dan yang ketiga itu daerah Bandung dengan gaya hidup senang menjadi trend atau trendsetter dan karakter yang suka dengan ketertarikan dan gaul.
C. Positioning (Tag line)
Bookscase! Semakin rapi semakin cermat!

Komentar
Posting Komentar